Rabu, 14 Desember 2011

Teenlit Series

Yang lagi pada ujian, gimana kabar kepalanya? Aku sih udah selesai hhe.
Daripada mikirin pusingnya kepala buat ulangan, mending baca posting ku yang baru hha.

Sama kayak posting-an yang kemarin, entri yang satu ini emang aku buat untuk para pencita bacaan-bacaan fiksi kayak aku. Kali ini cuma mau bahas soal teenlit-teenlit yang berbentuk series yang ditunggu para teenlit-ers.

  •  Jingga dan Senja series

Penulis : Esti Kinasih
Judul : Jingga dan Senja, Jingga dalam Elegi, dan Jingga untuk Matahari.
Status : Ongoing

Jumlah teenlit series ini ada 3. Untuk buku ketiganya belum nongol di gramedia. Belum ada yang tahu gimana akhirnya kisah Ari dan Tari—si Matahari couple—cuma mbak Esti, Mbak Vera, sama Tuhan aja yang tahu. Selamat menanti, ya :)

  • Johan series

Penulis : Lexie Xu
Judul : Obsesi, Pengurus MOS Harus Mati, Permainan Maut, dan Teror
Status : Ongoing

Tinggal nunggu satu buku lagi keluar sampai tertalogi ini komplit di tangan anda. Teenlit ini aku rekomendasikan untuk kalian yang suka baca novel ber-genre mystery. Jadi, selamat menerka-nerka bakalan ada kejadian apa selanjutnya.

  • Lovasket series

Penulis : Luna Torashingu
Judul : Lovasket, Lovasket 2, dan Lovasket 3
Status : End

Bagi penggemar Lovasket yang kangen sama Vira, aku ucapkan selamat karena, mbak Luna yang baik hati menulis trilogi untuk novel ini. Aku juga belum tahu Lovasket 3 udah nangkring di gramedia atau belum tapi, katanya bulan ini terbitnya. Silahkan baca sinopsisnya.

  • Eiffel series
 Penulis : Clio Freya
Judul : Eiffel, Tolong! dan From Paris to Eternity
Status : Ongoing

Merindukan kisah Fay? Aku, sangat. Untuk trilogi teenlit yang satu ini, aku kurang tahu perkembangannya. Aku juga nggak tahu apakah trilogi dari Eiffel, Tolong! bakal keluar apa nggak. Tapi aku sangat, sangat tidak berharap alias nggak terima kalau novel ini berakhir sampai di sekuel-nya. Jadi, aku harap mbak Freya mau menuntaskan hasrat saya terhadap lanjutan teenlit yang satu ini (halah, lebay).



Cuma empat. Dikit, ya? Secara, pengetahuan sempit (sadar diri) dan aku belum tahu kabar-kabar teenlit series yang lain, dan sesuai janji di atas kau cuma bahas teenlit series yang baru mucul atau yang lagi ditunggu.
So, Jaa~ ^^

0 komentar pembaca:

Posting Komentar

what you think guys?