Sabtu, 03 Desember 2011

Link Fanfiction

Sesuai dengan judulnya, aku, sebagai pemilik blog yang baik hati ini ingin berbagi tempat-tempat di dunia maya yang bisa di jelajahi para pencinta fanfiction seperti saya.

Website yang satu ini pasti udah pada tahu semua 'kan? Web ini udah bisa dibilang mendunia karena, fanfiction di sana didominasi oleh fanfiction fanfiction dalam bahasa Inggris alias bahasa internasional. Bisa dibilang web ini satu satunya tempat ku bisa baca fanfiction manga yang bagus-bagus. Secara, susah nyari web yang fanficton manganya bagus-bagus -,-
Tempat yang bisa dilbilang sering aku jelajahin. Ada cukup banyak fanfiction yang menurut ku bagus. Author kesayangan ku, Aiu eonnie sama Thatha eonnie, jadi author tetap di sana. Aku jamin ga bakalan nyesel kalau mampir ke sana. Well, sayangnya blog itu udah kayak nggak ke urus. Katanya sih gara-gara banyak silent reader, jadinya author author-nya jadi pada males.
Sesuai sama judul blog-nya, that's all about Super Junior (sok inggris dah gua hha). Di situ tiap minggunya ada FF of The Week--fanfiction karya author freelance yang paling banyak di komentarin sama para readers.
Sama kayak yang di atas, bedanya blog ini hanya menampung segala sesuatunya tentang SHINEe. Kalau aku liat liat di sana banyak fanfiction yang ber-genre-nya mariagge life.
Ini merupakan blog bagi korean lovers pertama yang aku temukan dari hasil penjelajahan. Blog ini nggak kayak blog di atas yang mengkhususkan fanfiction dengan main cast member SuJu or SHINEe, jadi blog ini bebas menampung berbagai fanfiction tanpa terpaku pada satu hal. Tapi, akhir-akhir ini rasanya blog-nya udah mulai jarang posting ff baru.
Ini bukan blog, tapi sebuah fan page. Bisa dibilang fp ini sama kayak blog SuJu fanfiction di atas karena hanya menampung fanfiction tentang Super Junior. Menurutku, fanfiction yang ditampung di sana udah nggak perlu diragukan lagi. Selain itu mereka juga punya satu project fanfiction berjudul ST. Junior tapi sayangnya projectnya suka ngaret.


Silahkan berkunjung dan menikmati fanfiction yang tersedia.
Ps : jangan lupa kasih jejak kaki kalian di sana setelah membaca karya karya author, sebagai penghargaan kita buat mereka (aje gila bahasa gua?!). Jangan jadi silent reader ya kawan :)

    0 komentar pembaca:

    Posting Komentar

    what you think guys?