Minggu, 24 Juni 2012

Ren-kun!



Asdfghjkl
Anyiir! SUMPAH GUA MELTING ABIIIIIIIS!!!!!!!!!!!!!!

Ya allah, sumpah demi apah kenapa harus ada cowok kayak gitu. Ck gua  bisa gila, tapi sekarang gua emang udah gila.

Tiap liat dia, rasanya kayak liat tokoh kartun di anime atau manga yang terealisasikan jadi nyata. Yang ubelieveble berasa jadi believeble (ea, bahasa maksa). Berasa dream comes true ini mah.

Ren itu membangkitkan sifat Japan freak gua. Dia membangkitkan angan gua dalam cerita cerita manga. Especially for the boys.

Ren di angan gua :
  1. Ren itu cowok cool, yang real cool. Ga sok cool. Apalagi maksain buat cool.
  2. Ren itu mukanya manis tapi dalemnya pahit.
  3. Ren itu luarnya dingin, dalemnya tuh baik.
  4. Ren itu tipe tipe anak berandalan, yang emang nakal tapi peduli sama sekitarnya.
  5. Ren itu lidahnya tajem. Setajam silet, let, let.
Ren itu hasil mix yang sempurna. Kalau aja dia beneran kayak yang ada di angan gua, langsung gua nikahin dah tuh cowok. Gua bawa kemana mana dah tuh penghulu biar kita langsung nikah di tempat.

Apalagi MV Nu’est yang Face tuh mendukung banget. Mereka pada pake seragam sekolah. Gabung jadi kayak geng yang berandalan. Tapi membela kebenaran. Ya allah, rasanya mata gua nempel terus sama muka Ren.





Ren itu yang paling ga banyak gaya diantara mereka berlima, tapi aura cool dia berasa banget
 Anyiir (lagi), gua suka banget liat matanya. Matanya ekspresif banget. Mengandung unsur unsur intimidasi tapi kereeen..

Sekarang, coba cek teaser-nya Ren yang Face. Siapkan mata dan mental anda!





Uwoooooh....!

Nose bleeding!

Melting!

Mati....

0 komentar pembaca:

Posting Komentar

what you think guys?