Jumat, 17 Februari 2012

Geez..

Sumpah mimpi apa gua semalem?! --"
Gila aja gua jatoh dua kali di sekolah. Satu kali aja udah malu-maluin apalagi dua kali, gua mempermalukan diri sendiri namanya!

Pertama, gua jatoh pas mau masuk sekolah pas di gerbang. Waktu itu gua naik motor bareng abang, abang gua yang ngendarain. Dan saat itu tas gua nyangkut di stang motor lain yang lagi parkir, motor abang gua masih jalan. Lagian, bisa-bisanya tas gua nyangkut. Ajaib banget. Alhasil gua jatoh dengan cara sangat tidak terhormat banget. Gua jatoh dengan posisi pantat dan punggung nyentuh aspal. Demi apa posisi gua jelek. Well, untungnya yang ngeliat ga banyak jadi gua ga malu-malu amat. Tapi, gara-gara ni jatoh, gelang gua yang berharga putus. Padahal tu gelang bagus warna pink bening gitu. Huaa..

Kedua, gua jatoh dilumpur. Baju gua basah kotor kuning-kuning jelek gitu. Mana saksinya semua anak seangkatan sama anak-anak bantara lagi. Sumpah gua malu abis. Mana posisi jatohnya jelek juga. Tambah jelek aja nih muka gua. Pake acara diledekin--yang menurut gua malah hinaan--sama alumni yang kayak banci. Liat aja lu alumni, GUA BENCI SAMA LOOOH! #aapandah

Yang gua ga ngerti adalah, dari sekian banyak anak-anak cewek yang lari lewat lumpur, kenapa mesti gua yang kepeleset sampe jatoh?! Apa lari gua kekencengan? Atau emang gua lagi sial?
Ah.. pokoknya mah gua lebih suka orang lain yang jatoh bukan gua #apamaksudnya
Eh, tapi gapapa ding. Gara-gara jatoh gua jadi pulang cepet, jadi ga pramuka jadi ga diceramahin bantara soalnya catatan pramuka gua ga lengkap hha. Hahasek dah bisa pulang cepet

Pokoknya diluar segala macemnya, gua benci jatoh! Udah pantat gua sakit gua dipermalukan, mau di taruh mana muka gua?!
Bahkan, ayah sampe bilang kalau gua ga bisa deket-deket sama lobang soalnya nanti gua jatoh. Oh, ayah ga usah sampe ngehina juga kali. Anakmu ini cukup tau diri kok -,-

0 komentar pembaca:

Posting Komentar

what you think guys?